KomunitasSerangTerkini

Setelah Lolos Verifikasi, Cak Nur Resmi Maju Sebagai Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Serang

SABBA.ID | Serang – Muhammad Nur Cholis Majid mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UNSERA, bertekad mengambil peran dalam Konfercab HMI Cabang Serang ke-XXXVII yang akan dilaksanakan pada 12 Februari 2022.

M. Nur Cholis yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Serang memantapkan diri maju sebagai kandidat Ketua Umum HMI Cabang Serang periode 2022-2023 setelah dinyatakan lolos verifikasi berkas oleh Steering Commite.

“Tujuan dan Khittah perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam ini, mampu diraih dengan cara kerjasama, dan saling merangkul satu sama lain dalam berhimpun.
Cara saling merangkul itulah yang menjadi topik utama saya ingin maju menjadi Ketua Umum HMI Cabang Serang, pada Konferensi mendatang”. Ujar Nur Cholis

Membawa slogan HMI Kolaboratif ia mengaku mampu menjawab persoalan internal dan eksternal di tubuh HMI.

“Insyaallah dengan slogan ‘HMI Kolaboratif’ yang kita usung ini akan kita perjuangkan bagaimana kita saling berkolaborasi satu sama lain untuk saling berbenah, saling memajukan, demi mengembalikan dan menegakkan tujuan HMI”. Sambungnya

Saat ditanya soal kesiapan untuk maju di Konferensi Cabang, Nur Cholis mengaku telah mempersiapkan dengan matang, dan dirinya meyakinkan bahwa Konfercab bukan sebuah pertarungan, melainkan sebuah ajang silaturahmi, saling adu gagasan, untuk kemajuan HMI Cabang Serang kedepan.

“Berkat restu keluarga dan dukungan dari HMI Komisariat UNSERA, pria berkelahiran  di Serang, kecamatan Tirtayasa, itu yakin tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sebagaimana prinsip kita di HMI, ikhtiar dan takdir, ada usaha kita sebagai insani, dan tak juga melepaskan ketentuan sang Ilahi”. Ucap Nur Cholis

Sering akrab disapa Cak Nur itu mengatakan bahwa alasan memilih tagline HMI Kolaboratif untuk membangun kekuatan bersatu dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan.

“Alasan kita memilih tagline HMI kolaboratif, kita melihat bagaimana laba-laba yang bersatu bisa mengikat seekor singa. Artinya, betapa penting kekuatan bersatu dan kolaborasi untuk mencapai tujuan, dan InsyaAllah Kolaborasi inilah yang akan kita bangun di HMI Cabang Serang kedepan”. Pungkasnya

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!