KomunitasPandeglang

Mabincab PMII Pandeglang Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Komisariat STAIM

SABBA.ID | Pandeglang – Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Pandeglang Hadiri pelantikan Kepengurusan baru organisasi PMII Komisariat STAIM Menes Masa Khidmat 2021-2022 yang resmi dilantik di gedung PGRI Kecamatan Menes, pada jum’at (24/02).

Ucu Fahmi selaku Sekretaris Mabincab PMII Pandeglang dalam sambutannya, PMII harus menjadi Kontrol sosial dan Harus Menjadi Garda terdepan mengawal kebijakan Kebijakan Pemerintah Pandeglang untuk kepentingan rakyat Pandeglang khususnya dalam bidang ekonomi dan pendidikan.

“semoga dengan kepengurusan PMII komisariat STAIM menes yang baru ini bisa menjadi garda paling depan mengawali  kebijakan pemerintah pandeglang untuk  kepentingan rakyat pandeglang khususnya dalam segi ekonomi dan pendidikan.”ucap Ucu, dalam sambutannya.

Selain PC PMII Pandeglang, prosesi pelantikan juga dihadiri oleh Para Alumni PMII STAIM, Mabincab PMII Pandeglang, Komisariat lain di bawah naungan PC PMII Pandeglang, PAC GP ANSOR Menes, PR GP ANSOR Desa Purwaraja, perwakilan KORAMIL Menes, Polsek Menes, Camat Menes, serta SEKDES Desa Purwaraja.

Eep Aepudin, Ketua Majelis Pembina Komisariat PMII STAIM dalam sambutannya,  berharap dengan dilantiknya pengurus Komisariat yang baru, menjadikan PK PMII STAIM lebih progresif lagi sesuai dengan tema yang di angkat.

“Saya berharap, dengan disahkannya PK PMII STAIM ini bisa membawa PMII STAIM lebih progresif lagi, lebih inovatif lagi.” Imbuh Eep Aepudin, dalam sambutannya.

Suasana pelantikan

Senada, Rudi Supriadi sebagai Ketua Komisariat PMII STAIM yang baru saja di lantik mengatakan Sebagai organisasi yang secara sekala nasional memiliki kedudukan secara kuantitas terbesar, Maka perlu kiranya PMII hari ini khususnya PMII STAIM memiliki master plan.

“organisasi yang secara skala nasional memiliki kedudukan secara kuantitas terbesar, Maka dari itu dalam kepengurusan satu pridode kedepan, kita harus memiliki master plan, master plannya PMII STAIM adalah kaderisasi secara masif yang menjadi sesuatu hal yang sangat prioritas.”ungkap Rudi Supriadi.

Rudi Supriadi juga menambahkan, Gerakan akan tetap menjadi sesuatu yang totalitas dan taqwa akan menjadi sesuatu yang identitas, karena itu selaras dengan apa yang diinginkan oleh PB PMII.

“Gerakan akan tetap menjadi sesuatu yang totalitas dan taqwa akan menjadi sesuatu yang identitas Ini selaras dengan apa yang di inginkan oleh pb PMII bahwa organisasi yang sebesar PMII tidak kemudian bisa kita gerakan kalau tanpa manajemen yang baik dan pengorganisiran yang baik.”tambah Rudi Supriadi.

Rudi Supriadi juga berharap, bahwa hakikatnya agen of change ini harus tetap melekat pada diri Mahasiswa terutamanya pada diri kader PMII.

“Harapan saya kedepan bahwa memang sebagai mahasiswa yang hakikatnya agen of change atau agen of sosial control,  ini harus tetap melekat pada diri Mahasiswa terutamanya pada diri kader PMII, Dengan berlandaskan islam ahlussunah waljamaah tentunya nilai-nilai yang terkandung  di dalamnya  ini harus tetap melekat pada diri kader PMII yang harus dijadikan sebagai  pijakan-pijakan.”tandas Rudi Supriadi.

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STAIM  yang bertema, Semangat Baru Organisasi yang Lebih Aktif, Produktif, dan Progresif.  Ini menandakan bahwa Semangat yang baru bagi Pengurus Komisariat PMII STAIM yang harapan besarnya agar lebih aktif, Produktif serta progresif.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!