KomunitasSerangTerkini

Milad ke-12, Himawar Siap Berkontribusi untuk Masyarakat Waringinkurung

SABBA.ID | Serang – Himpunan Mahasiswa Waringinkurung (HIMAWAR) menggelar Milad ke-12 pada Minggu (28/3). Acara yang mengusung tema “Kiprah Perjuangan 12 Tahun HIMAWAR Berkomitmen dalam Bingkai Kebersamaan dan Persatuan untuk Membangun Waringinkurung” ini bertempat di Aula Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

M. Thoyibul Kirom selaku Ketua Umum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Founding Father Himawar yang telah berjuang mendirikan organisasi ini. Menurutnya Himawar menjadi wadah belajar bersama untuk mencetak pemimpin-pemimpin masa depan bangsa dan menyalurkan ilmu ilmu yg di dapatkan di dunia kampus kepada masyarakat.

“Himawar sebagai jembatan untuk menghubungkan mahasiswa dan masyarakat sebagai bentuk implementasi Tri Dharma perguruan tinggi kepada masyarakat serta bentuk pengabdian kita yang di dapatkan di dunia perkuliahan. Harapan besar bahwa Himawar bisa terus eksis dalam menebarkan kebaikan di masyarakat serta menciptakan kader-kader yang mampu bersaing secara kompetensi di bidangnya,” ujarnya.

Salah satu pendiri yaitu Suhel mengibaratkan sebuah organisasi sebagai satu-kesatuan dari berbagai pemikiran berbeda yang dilebur menjadi satu untuk mencapai tujuan yang direncanakan. Ia juga berpesan agar Himawar bisa bersinergi bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

“Saya sangat apresiasi kepada pengurus Himawar periode 2019-2021 yang selalu menjalankan aktifitasnya dalam mengembangkan organisasi seperti sampai saat ini. Saya juga berharap organisai ini bisa sebagai jembatan aspirasi masyarakat Waringinkurung ketika ada sebuah ketidakadilan yang masyarakat sendiri itu alami”, tuturnya.

Ulvi Syarani selaku Kades Sukabares sekaligus senior Himawar mengharapkan adanya hal kongkrit yang dilakukan oleh teman-teman pengurus dan anggota dalam membantu kemajuan di masyarakat.

“Harapan besar untuk Himawar agar selalu eksis di masyarakat dalam bentuk kontribusi yang nyata dan dapat mempererat silaturahim lagi antar mahasiswa lainya”, paparnya.

Acara Milad Himawar kali ini dilakukan secara simbolik dengan peniupan lilin di kue sebagai wujud pengharapan. Selain itu, hadi dalam acara tersebut perwakilan dari polsek dan koramil setempat.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!