KomunitasPandeglangPendidikan

Musyawarah Kumandang Uniba Pertama, M Hidayat Terpilih Jadi Ketua Umum 2022 – 2023

SABBA.ID – Pandeglang, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Komisariat Uniba, sukses menyelenggarakan Musyawarah Anggota Komisariat (MAK) pertama yang bertempat di balai Taman Latihan Bea Amanat (TLBA) Baros, pada sabtu (26/2).

Musyawarah Anggota Komisariat (MAK) ini merupakan agenda rutin tahunan yang berisikan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus dan rangkaian pemilihan Ketua Umum selanjutnya.

Serangkaian acara telah dilewati dari sidang Komisi penyampaian LPJ hingga sidang komisi lain, termasuk mekanisme pemilihan yang menghasilkan dan menetapkan M Hidayat Sebagai Ketua Umum Terpilih Kumandang Uniba selanjutnya yang meneruskan estafet Kepengurusan pada periode 2022 – 2023.

Berdasarkan hasil musyawarah dalam pemilihan Ketua, M Hidayat selaku Ketua Umum Terpilih mengajak kepada Pengurus dan anggota untuk bersama – sama membangun kembali eksistensi organisasi Kumandang di Kampus Uniba dan mengembalikan marwah kumandang ke jalur yang semestinya, serta berharap penuh agar Kumandang Uniba kedepannya bisa menjadi Wadah Mahasiswa Pandeglang untuk mengembangkan Potensi dalam diri.

“saya ucapkan rasa syukur dan alhamdulilah telah dipercaya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang tentunya menjadi sebuah tanggung jawab besar karena memang banyak hal yang perlu dibenahi di kumandang Uniba ini, maka dari itu saya mengajak kepada pengurus dan anggota untuk bekerja sama dalam upaya mengembalikan marwah dan eksistensi Kumandang di Uniba serta merawatnya agar tidak menjadi pudar, dan saya harap Kumandang Uniba ini menjadi wadah pengembangan diri Mahasiswa Pandeglang itu sendiri,” ucap M Hidayat.

Dalam waktu yang sama Puja Budiman Ketua Umum sebelumnya yang menjadi Demisioner, memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Terpilih dan mengapresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat untuk menyelenggarakan MAK tersebut.

“saya ucapkan selamat kepada dulur M Hidayat yang terpilih menjadi Ketua Umum berikutnya dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua elemen yang terlibat untuk mensuskseskan acara, semoga kedepannya Kumandang Uniba bisa menjadi Wadah Organisasi yang mencetak generasi terbaik yang mampu berkontribusi besar untuk perubahan Pandeglang dan menjadi harapan bagi masyarakat Pandeglang dimasa depan,” kata Puja Budiman, dalam acara.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!