KomunitasLebak

Ormas Badak Banten Perjuangan DPC Lebak Gelar Acara Serah Terima SK DPAC Gunung Kencana

SABBA.ID | Lebak – DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, menggelar serah terima SK kepada DPAC Ormas Badak Banten Gunungkencana di sekretariat DPAC Badak Banten Gunungkencana, Jum’at (12/02).

Serah Terima SK tersebut dihadiri oleh Eli Syahroni (Ketua Umum Badak Banten Perjuangan), Erot Rohman (Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak), Deni Novianto (Ketua DPAC Badak Banten Perjuangan Gunungkencana).
 
Proses serah Terima SK di pimpin langsung oleh Erot Roman sebagai Ketua DPC Badak Banten Kabupaten Lebak. Dalam sambutanya Erot Roman mengatakan, meskipun dalam proses serah Terima jabatan ini tidak begitu mewah atau alakadarnya, karena masih di terjang pandemi Covid-19 dan juga tidak boleh mengadakan kerumunan, akan tetapi tidak menghilangkan surut Identitas semangat kader untuk mengawal dan membesarkan masyarakat melalui Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Berproses di Organisasi Badak Banten Perjuangan ini bukan untuk gagah-gagahan, akan tetapi untuk bagaimana bisa bergandengan erat dengan seluruh pihak maupun masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Ormas Badak Banten Perjuangan bisa meningkat dan dapat bersinergi dalam Hal apapun bersama masyarakat,” ujar Erot dalam keterangannya.

Erot berharap kepada segenap kader maupun pengurus Ormas Badak Banten Perjuangan dapat memberikan kontribusi yang positif, guna dapat memberikan efektifitas dalam internal organisasi maupun masyarakat khususnya.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Eli Sahroni mengatakan, membangun sebuah Organisasi Masyarakat Badak Banten Perjuangan tidak semudah yang dibayangkan dan tidak semudah yang di lihat, akan tetapi banyak sekali tantangan besar didalamnya. Namun semuanya dapat dilalui dengan baik, sehingga bisa berdiri kokoh dan kuat.

“Tantangan berat akan melahirkan hasil yang maksimal, dan sempurna sesuai harapan besar seluruh kader aktivis Badak Banten Perjuangan,” ujar Eli dalam sambutannya.

Maka dari itu Eli menghimbau kepada seluruh kader maupun pengurus Badak BantenPerjuangan, mari kita bersama-sama memiliki rasa semangat untuk saling memberikan nilai positif , dan loyalitas yang besar untuk kepentingan organisasi dan masyarakat.

“Sejatinya kita keluarga, jadikan wadah ini sebagai alat pemersatu kita untuk membangun istana besar yang kita namakan Badak Banten Perjuangan. Bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri termasuk pihak swasta terlebih dengan masyarakat,” ujarnya.

Eli memandang, meski diusia bari seumur jagung, tetapi Badak Banten Perjuangan telah memiliki kadar mencapai lebih dari seribu orang. yang tersebar di wilayah Provinsi Banten.

“Ini bukti bahwa Badak Banten Perjuangan sebuah ormas nasionalis yang dilahirkan di Banten yang diterima dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Ia juga meyakini, hingga akhir tahun 2021, akan memiliki sepuluh ribu kader dari wilayah Provinsi Banten dan ribuan kader dari luar Provinsi Banten. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!