CilegonKomunitasTerkini

PB LAPECI Apresiasi Industri yang Berpartisipasi dalam Acara”Ramadhan Peduli”

Cilegon, Menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Pengurus Besar Laskar Pendekar Cilegon (PB LAPECI) mengapresiasi para Industri yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan.

Partisipasi dan dukungan tersebut membuat keberhasilan pada kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim yang di laksanakan oleh PB LAPECI. Sehingga memberi semangat sekaligus meringankan beban anak yatim yang membutuhkan.

“Terimakasih atas dukungan dan dorongan para Industri yang berada di Kota Cilegon karna sudah berpartisipasi dalam kegiatan kami,” ujar Oji Saroji selaku Sekjen PB LAPECI, pada Rabu (27/4).

Pihaknya juga berharap perusahaan-perusahaan yang berkontribusi terhadap kegiatan tersebut agar terus konsisiten dalam mendorong kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat yang berada di sekitaran Kota Cilegon.

“Sebelumnya kami dari pihak PB LAPECI ingin berterima kasih kepada PT. Chandra Asri, PT. Alba Baja Banten, PT. Krakatau Bandar Samudra, PT. Krakatau Tirta Industri, PT. Krakatau Nippon Steel Synergy, PT. Teratai Tahta Selaras, PT. Sankyu Internasional Indonesia, PT. Pancapuri, PT. Krakatau Sarana Property, PT. Latinusa, PT. Krakatau Daya Tirta, PT. Krakatau Daya Listrik, dan PT. S Teratai sudah mendorong maupun mensupport kegiatan kami ini,” ujarnya.

Terlepas dari pada itu Rohadi selaku Pembina PB LAPECI menyayangkan terhadap PT. Krakatau Posco yang hanya memberikan 50pcs takjil karena menurutnya ini sebagi bentuk ke tidak peduliannya perusahaan tersebut terhadap kegiatan kemasyarakatan.

“Saya selaku Pembina PB LAPECI menolak atas pemberian tersebut, karena sekelas perusahaan besar dengan investasi dan pendapatan sudah triliunan kepedulian sosialnya terhadap lingkungan minim, kalah dengan perusahaan lokal yang modalnya biasa biasa saja, dan saya minta juga ke Pemeritah Pusat dan daerah agar perusahaan tersebut diberikan tanda khusus sebagai perusahaan yang kurang kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar industri,” ujar Rohadi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!