KomunitasLebakPeristiwaTerkini

Peduli Korban Banjir, Relawan Cigemblong Salurkan Donasi Ke Sejumlah Titik

SABBA.ID – Lebak, Peduli terhadap apa yang terjadi di Kecamatan Cigemblong, Relawan Kemanusiaan Kecamatan Cigemblong menyalurkan Donasi kepada korban banjir.

Koordinator Relawan kemanusiaan Kecamatan Cigemblong, Anang Ma’ruf Faisal, menyebutkan pengumpulan Donasi berlangsung selama 2 hari dimulai tanggal 23 sampai 24 April 2022 di sejumlah titik, Selasa (26/04).

“Alhamdulillah, Bersyukur kepada Allah Swt, meskipun tidak seberapa dana itu selanjutnya akan kami salurkan langsung kepada korban banjir di Kecamatan Cigemblong,” ujar anang

Anang melanjutkan, agenda kegiatan lainnya juga digelar Relawan kemanusiaan Kecamatan Cigemblong salah satunya doa bersama.

“Selain daripada Ikhtiar Do’a juga harus selalu kita panjatkan, Guna memohon kelancaran dari awal sampai akhir,” pungkasnya.

Ketua umum FKMC Galuh subakti menyebutkan, Relawan Kemanusiaan Kecamatan Cigemblong merupakan wadah pemersatu dan silaturahmi pemuda yang tergabung dari 5 Organisasi Kepemudaan.

“Relawan Kemanusiaan tergabung dari beberapa OKP di Kecamatan Cigemblong Diantaranya, FKMC, IPNU, DKR, IPPNU & FKPS Kecamatan Cigemblong,” ujar galuh.

Galuh Menambahkan, ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang mau bergerak yang tergabung dalam Relawan kemanusiaan Kecamatan Cigemblong.

“Terima kasih kawan-kawan atas kontribusinya, baik dengan tenaga, materi maupun do’a, meskipun hasilnya jauh dari kata cukup kita harus beryukur. semoga perbuatan mulia ini mendapat balasan dari Allah SWT Aamiin,” tutup Galuh.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!