LebakOlahragaTerkini

Pemuda Desa Ciakar Sukses Menggelar Turnamen Sepak Bola GM Cup 2022

Lebak – Pemuda Desa Ciakar Kecamatan Gunung Kencana suksek menggelar Turnamen Sepak Bola GM Cup 2022 yang berlangsung selama 16 hari yakni dari tanggal 1 Juli sampai dengan 16 Juli 2022.

Turnamen ini di ikuti oleh 32 tim dari berbagai Kampung dan Desa yang ada di sekitar Kecamatan Gunung Kencana. Melalui sistem gugur, satu persatu tim yang bertanding telah tersingkir dan menghasilkan Juara yakni dari tim Gajah Mas FC.

Angga Candra Wijaya selaku Tokoh Pemuda sekaligus Panitia Turnamen tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan agenda ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah terlibat sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses, kami juga mengucapkan selamat kepada tim yang sudah menjadi juara di kegiatan turnamen ini” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan pemuda desa serta menjalin silaturahmi dengan pemuda Kampung dan Desa yang ada di sekitar Kecamatan Gunung Kencana.

“Kegiatan Ini bertujuan untuk menjaga kekompakan, memberdayakan pemuda desa dan menumbuhkan minat dan bakat didalam bidang olahraga, serta memberikan para pemuda desa pengetahuan mengenai suatu manajemen organisasi dalam suatu kegiatan, selain itu dampak terhadap ekonomi juga terasa dengan adanya kegiatan ini hal ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang yang berjualan di sekitar area kegiatan turnamen mengingat dampak pandemi yang telah usai mengakibatkan perekonomian masyarakat goyah”.

“Harapan nya setelah kegiatan ini sukses, ini akan menjadi stimulus mereka melakukan kegiatan yang lebih besar dan lebih meriah lagi, sehingga terciptanya SDM manusia yang berdaya” tutupnya.

Pengirim : Anngga Candra Wijaya (Tokoh Pemuda Desa Ciakar & Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Gunung Kencana)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!