KomunitasTangerangTerkini

Perhimpunan Pemuda Cisadane Berikan Pujian Untuk Kapolres Metro Tangerang

SABBA.ID | Tangerang – Perhimpunan Pemuda Cisadane mengungkapkan pujiannya kepada Kapolres Metro Tangerang Kota berkat tindakannya dalam menangani massa aksi menyoal Jaminan Hari Tua (JHT). Minggu, (27/02/2022).

Ratusan massa aksi buruh yang memadati kantor pusat pemerintahan Kota Tangerang berjalan tertib dan aman tak terlepas karena peran sentral Kapolres Metro Tangerang Kota.

Ridwan Zaki, Ketua Umum mengapresiasi kinerja Kapolres Metro Tangerang Kota Bapak Kombes Pol Komarudin dalam menangani massa aksi buruh.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kinerja lembaga kepolisian terkhusus kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Bapak Komarudin karena berkat peran strategis dan ketenangannya berada di tengah-tengah massa aksi sehingga jalannya aksi berlangsung aman dan santun,” ujarnya.

Zaki menambahkan, sikap yang ditunjukkan oleh Komarudin selaku Kapolres Metro Tangerang Kota sangatlah tepat jika hal ini dilakukan secara konsisten bukan tidak mungkin Kota Tangerang akan kondusif.

“berkat kepiawaiannya dalam berkomunikasi dan menemui secara baik-baik kepada ratusan orang pengunjuk rasa yang kami nilai adalah sikap yang tepat dan patut dicontoh bukan tidak mungkin Kota Tangerang di bawah kepemimpinan beliau akan lebih baik dan aman” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!