Komunitas

Pilkada Usai: Ketua OKP ini Ajak Masyarakat Kota Cilegon Kembali Bersatu

SABBA.ID – Ketua Perkumpulan Pemuda Cigading (PPC) Haerusoleh mengatakan Pilkada adalah pesta demokrasi. Karena pesta demokrasi ini menurutnya telah selesai, dia berharap Masyarakat Kota Cilegon kembali bersatu demi kemajuan bersama.

Dia berharap siapa pun yang nantinya secara resmi telah diberi amanah memimpin Kota Cilegon, harus diterima. Bagi yang belum diberi amanah, juga harus menerima dengan hati lapang.

“Pilkada ini pesta demokrasi, pestanya masyarakat Kota Cilegon dan Indonesia pada umumnya, jadi menurut saya sih karena pestanya sudah selesai,mari kita kembali sebagai masyarakat dari kelompok manapun juga, juga dari keyakinan manapun juga, ini kembali bersatu sebagai bangsa Indonesia untuk menyongsong kemajuan khususnya di Kota Cilegon,” ujar Herus.

Haerusoleh juga menyarankan agar seluruh pihak melihat ke depan. Masyarakat diminta bersatu membangun Kota Cilegon tanpa mempredulikan lagi perbedaan yang pernah ada saat pilkada. Perbedaan pandangan dan pilihan selama pilkada merupakan hal yang wajar. Namun, perbedaan itu sebaiknya dileburkan kembali setelah pemilu dilaksanakan

“Mari kita singkirkan perbedaan, perbedaan pandangan dan pilihan selama pilkada merupakan hal yang wajar dengan harapan supaya masyarakat Kota Cilegon agar bisa melihat kedepan demi kemajuan dan kesejaheteraan masyarakat Kota Cilegon yang kita cintai ini” Tutupnya (Dik/Rilis)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!