KomunitasTerkini

PMD Turun Ke Jalan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Cigemblong

SABBA.ID | Lebak – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Milenial Desa yang tergabung dalam Pemuda Milenial Desa (PMD) serta Ormas ANSOR dan Gerakan Mahasiswa Banjarsari (GEMARI), menggelar penggalangan dana di pasar kerta, Kecamatn Banjarsari, kabupaten lebak. Jum’at (5/3).

Aliansi mahasiswa dan Pemuda milenial Desa tersebut melakukan penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu korban kebakaran yang berada di kabupaten lebak, tepatnya di dua kecamatan, Kecamatan Cigemblong dan Kecamatan Banjarsari.

Sekretaris Pemuda Milenial Desa (PMD) Rinaldy Agustian menjelaskan, Penggalangan itu di lakukan untuk membantu untuk meringankan korban kebakaran yang berada di Cikate Kecamatan Cigemblong dan Cidahu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak.

“Sebelumnya kami pun sudah melakukan penijauan langsung kepada korban kebakaran di Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari, dan kondisinya sedang pemulihan tapi korban masih kekurangan pakaian maupun makanan.” kata aldy.

Sementara saat ini keluarga korban tinggal dengan tetangganya, sambil menuggu bantuan dari masyarakat maupun dari pemerintah desa maupun pemerintah Kabupaten Lebak.


Lanjut Aldy ia juga menegaskan berharap kepada bupati dan wakil bupati atau keterwakilanya untuk segera turun ke lokasi korban kebakaran dan membangun rumah singgah atau bantuan apa saja baik di desa citangkil, kecamatan ci gemblong maupun di desa cidahu di kecamatan banjarsari. (Tigor/Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!