KomunitasLebakTerkini

Rayakan HUT RI Ke-76 GPMC Gelar Nobar Film Pasukan Berani Mati Karya Denny Ja dan HB

SABBA.ID | Lebak – Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Cipanas (GPMC) memiliki cara tersendiri dalam menyambut momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Dalam kesempatan kali ini, GMPC menggelar acara yang santai tapi penuh makna untuk merajut keberagaman Indonesia. Acara dihadiri sekitar 300 orang yang terdiri dari pemuda, mahasiswa dan pelajar serta masyarakat Sekitar Desa Jaya Pura.

Acara dibuka dengan nonton bareng (Nobar) film Pasukan Berani Mati. Film yang diproduseri Denny JA dan Hanung Bramantyo.

Ketua GPMC Heri Mufti saat memberi sambutan di TKP, atau tepatnya di Kampung Cikeris Desa Jayapura, Kecamatan Cipanas Lebak Sabtu (21/8/21).

Suasana Nobar

“Bahwa manusia tercipta berbeda-beda. Namun begitu, hendaknya perbedaan suku, ras, dan agama membuat manusia saling mengenal dan menghormati. Bukan sebaliknya, perbedaan yang bersumber dari penciptaan Tuhan itu dijadikan alat untuk menghardik satu sama lain.
“Ingat, di mata Allah SWT hanya tingkat keimanan dan ketakwaan yang membedakan kita sebagai manusia,” Ungkap Heri

Dilokasi yang sama Kiki Hambali yang akrab di sapa Baban yang juga sebagai Ketua FGMC dalam sambutannya mengucapkan rasa terimaksih dan mengapresiasi acara yang telah digelarm.

“Kita ucapkan Terimaksih dan mengapresiasi kepada rekan-rekan GPMC yang telah berkegiatan dengan cara keagamaan dan kenegaraan lewat pembacaan Sholawat Jibril dan Pemutaran Film Dokumenter guna memberikan penyadaran tentang arti sebuah kemerdekaan ditengah masyarakat dalam kondisi yang sedang dilanda Covid-19. semoga dengan kegiatan ini kita bisa mengingat dan memahami bahwa perjuangan itu sangat dibutuhkan guna memahami tentang pentingnya persatuan dan kesatuan salah satunya dengan metode gotong,” tandasnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!