KomunitasSerangTerkini

Resmi di Lantik, LPBHNU Kabupaten Serang: Siap Beri Bantuan Hukum

SABBA.ID | Serang – Pengurus Lembaga/Lajnah di bawah naungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Serang periode 2021-2026 resmi dilantik, diantara-Nya Lembaga Penyuluhan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU).

Ketua LPBHNU Kabupaten Serang Fendy Hari Wijaya, mengucapkan terima kasih telah dipercaya untuk mengemban amanah di LPBHNU Kabupaten Serang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang di berikan kepada kami untuk mengemban tugas amanah LPBHNU Kabupaten Serang,” ucapnya seusai dilantik di Pondok Pesantren At-Taufiqqiyah Baros – Kabupaten Serang (22/2/22). Sore

Fendy Hari Wijaya melanjutkan, bahwa dengan amanah yang baru saja di terima, akan dengan maksimal menjalankannya.

“Dengan jabatan ini tentunya kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh, tanggung jawab dan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Masih Ketua LPBHNU, ia berharap LPBHNU ini bisa bersinergi dengan Lembaga-lembaga yang di bawah naungan PCNU Kabupaten serang,” semoga kita bisa bersinergi dengan Lembaga/Lajnah yang ada di bawah naungan PCNU,” ujarnya

Karna kita di lembaga hukum masih Fendy, untuk ke depanya kami siap berkontribusi dalam bidang hukum.

“siap memberikan pendidikan hukum, penyuluhan hukum, advokasi hukum dan memberi bantuan hukum untuk warga Nahdliyin Kabupaten Serang,” lanjutnya

“Tentunya LPBHNU Kabupaten Serang akan berperan aktif dalam hal penegakkan hukum demi meraih keadilan hukum bagi masyarakat luas,” tutupnya.

Selain itu penasihat LPBHNU Kabupaten Serang, KH. Muhammad Robi UZT menambahkan, bahwa LPBHNU penting sekali berperan apa lagi di masa wabah.

“Banyak sekali di masa pandemi ini yang terdampak kasus PHK, dengan begitu LPBHNU harus proteksi hukum warga yang terdampak, jangan sampai banyak yang di PHK tanpa keadilan,” ujarnya.

Biasa disapa Gus Robi ini juga bilang, hadirnya LPBHNU Kabupaten Serang guna memberi perlindungan kepada masyarakat yang terdzolimi.

“Adanya LPBHNU ini untuk memberi keadilan hukum,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!