JabodetabekTerkini

SDM Bank DKI makin handal bersama Muamalat Institute di HUT-60

SABBA.ID | JAKARTA – PT Bank DKI selalu berkomitmen mengembangkan SDM untuk menjadi faktor pembeda dari kompetitor, ini juga ditandai dengan peresmian Learning Center (LC) dalam waktu dekat. Fasilitas pendidikan dan pengembangan karyawan yang nyaman dan mengunakan teknologi terkini berlokasi di Jl. Wijaya I nomor 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yg telah di-soft launch pada akhir tahun lalu.

Learning Center Bank DKI ini akan menjadi pusat pengembangan kompetensi SDM berkualitas yang mampu menghadirkan insan yang profesional. Adaptif dan berkarakter, sehingga mampu mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan sebagai visinya.

Menjelang HUT ke-60 yang jatuh pada tanggal 11 April 2021. Bank DKI bersama Muamalat Institute kembali melakukan kolaborasi dalam meningkatkan kompetensi SDM dengan menyelenggarakan pelatihan Hypnoselling. Bagi para karyawan Relationship Manager (RM) yang telah dilaksanakan pada tanggal 6-7 April 2021, acara ini juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto mengatakan, sebuah kesempatan yang patut di syukuri oleh seluruh SDM. Karena Bank DKI ditengah kondisi pandemi tetap berkomitmen, dalam menginvestasikan elemen penting dalam keberlangsungan usaha yakni SDM untuk dapat terus belajar dan meningkatkan kompetensi agar tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Anton juga menyampaikan selamat kepada Bank DKI yang telah memiliki learning center “Tak lupa saya sampaikan selamat kepada Bank DKI dan para pimpinan yang sangat fokus dalam meningkatkan kompetensi SDM, ini dilihat dari hadirnya learning center dengan konsep milenial, cozy dan techy. Sehingga para karyawan dapat lebih fokus dan nyaman menjalankan pelatihan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (9/4).

Sementara, Amalia Anggraini selaku Pemimpin Departemen Learning Operation Bank DKI mengatakan Bank DKI memang sangat fokus dalam meningkatkan kualitas SDM. Salah satu bentuk komitmennya adalah pelatihan, selain pemilihan tema dan materi yang baik juga peningkatan pelayanan kepada peserta pelatihan di Gd Learning Center sangat penting untuk menjadikan SDM “Competent People Great Character”.

Amalia Anggraini juga berterima kasih kepada Muamalat Institute, yang telah mendukung pelatihan hypnoselling sebagai salah satu program yang dibutuhkan oleh karyawan Bank DKI.

“Besar harapan kami, antara Bank DKI dan Muamalat Institute dapat terus berkolaborasi untuk program-program lainnya” tutup Amalia di hadapan 24 peserta pelatihan. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!