KomunitasTangerangTerkini

SEHATI Gelar Bakti Sosial dan Khitanan Massal

Tangerang – Bakti Sosial dan Sinergi Sentuhan Hati Ibu Indonesia (SEHATII) bersama anggota DPRD Banten Fraksi Gerindra H. Moh. Bahri menggelar bakti sosial lagi “Khitanan Massal” untuk anak-anak yang belum khitan karena memiliki kendala perekonomian (Tergolong keluarga yang kurang mampu) di Kecamatan Yayasan Baitul Yatim Panongan (14/06/22) sebagai lanjutan dari khitanan massal sebelumnya di Pagedangan Kabupaten Tanggerang, (09/06/22)
 
Selain untuk memberikan fasilitas untuk masyarakat yang tidak mampu, tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut juga untuk menguatkan kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah sesama umat muslim. Sebagaimana tema yang tertera, yakni “Perkuat Persaudaraan Sesama Dengan Khitanan Masal”. Sebagaimana bagian dari Visi SEHATI Indonesia.
 
Kegiatan sosial tersebut disambut baik yang ditandai dengan antusiasme masyarakat yang mendaftarkan anak-anaknya untuk di khitan. Hj. Jamilah Abdul Gani, selaku Founder SEHATI Indonesia memaparkan bahwa “ masyarakat beserta anak-anak sangat antusias dengan adanya khitan massal ini, sampai harus membatasi kuota. Yang awalnya hanya untuk 30 anak menjadi 36 anak yang daftar untuk di Khitan, dan bnyak lagi yang harus dijadwal dilain waktu. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat serta kami do’akan semoga anak-anak yang di khitan menjadi anak yang sholeh”.
 
Selain khitanannya gratis, anak-anak pun senang karena mendapatkan bingkisan, uang jajan serta gelas cantik kenang-kenangan dari Ca’ Ipul, sapaan akrab Dewan H.Moh. Bahri. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas kesehatan provinsi banten dan acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!