KomunitasTangerang SelatanTerkini

SEMMI Kota Tangsel Resmi di Lantik, Walikota Ben Davnie Turut Hadir

SABBA.ID | Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (SEMMI TANGSEL) dan Komisariat Tjokroaminoto Pamulang resmi dilantik di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Minggu (07/03).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Ketua Fraksi PSI Ferdiansyah, dan Pengurus Wilayah SEMMI Jakarta Raya.

Mengangkat tema ‘Memperkokoh Semangat Perjuangan Tjokroaminoto yang Revolusioner, Progesif dan Dinamis’, SEMMI Tangsel siap menjadi poros pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan ke depan SEMMI akan terus bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri bangsa dan negara serta tentunya bagi masyarakat dan keluarga kita,” ujar Benyamin dalam sambutannya.

Ferziyansyah selaku Ketua Umum Komisariat Tjokroaminoto Pamulang berharap dalam pemberian amanahnya dapat menjalin silaturahmi bersama cabang, pemerintahan dan instansi lainnya,

“Kami Berharap atas dilantiknya Pengurus SEMMI Komisariat Tjokroaminoto dapat terus bersilaturahmi dan berkolaborasi bersama lembaga pemerintahan dan instansi lainnya” ucapnya.

“Kita harus memberi warna baru di Tangerang Selatan agar pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan terus masif dan juga sebagai mahasiswa menjalankan agent of social control,” ungkap Bima Rizky selaku Ketua Umum SEMMI TANGSEL

Lebih lanjut, Bima menjelaskan mahasiswa harus bersinergi dengan pemerintah dan legislatif untuk sama-sama mewujudkan kota Tangerang Selatan yang cerdas, modern dan religius

“Teruslah menguning dan teruslah ber-SEMMI agar kita tidak dipandang sebagai seperempat manusia,” pungkasnya.

Ferdiansyah berharap SEMMI bisa menjadi garda terdepan untuk bisa mengawal jalannya pemerintahan yang baik untuk bisa sukseskan tujuan SEMMI. (Mkls/Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!