KomunitasPandeglangTerkini

Siapkan Pemimpin Masa Depan Keluarga Mahasiswa Mandalawangi Gelar Kaderisasi

SABBA.ID | Pandeglang – Pengurus Pusat (PP) Keluarga Mahasiswa Mandalawangi (KEMANGI) gelar kaderisasi seperti yang telah termanifestasikan dalam program kerja selama satu periode, Hal itu disampaikan Iin Sobirin Ketua Umum KEMANGI, Pada Minggu (16/12/21) di Aula Kantor Kecamatan Mandalawangi.

Iin menjelaskan Keluarga Mahasiswa Mandalawangi periode 2020-2021 saat ini, telah menyelenggarakan Kaderisasi Kedua, hal ini tidak lain karena Sebagai wujud dari manifestasi program kerja yang menjadi skala prioritas PP KEMANGI dalam satu periode kepengurusan.

“Saya berharap kaderisasi Part II ini dapat melahirkan generasi yang memiliki wawasan intelektual tinggi dan melahirkan generasi yang mampu berdaya saing dalam bentuk tranformasi sosial. Maka tentu dan mau tidak mau, kita semua telah terbenturkan dengan tantangan zaman” Kata Iin.

Dikatakannya, bahwa di antara anggota KEMANGI sebagai agent of change dan agent of control perlu memahami dan terus mengkaji secara kontinyu.

Lanjut Iin, di pandang perlu secara terus menerus melakukan segala bentuk mobilitas yang terukur dan cepat untuk menyajikan dan menjawab sebuah tantangan dari kewajiban sebagai mahasiswa yang di haruskan menjadi generasi serbaguna yang tercantum dalam inkubator gerakan keluarga mahasiswa mandalawangi.

“Kami keluarga mahasiswa mandalawangi berharap penuh Kaderisasi Part II saat ini, menjadi bahan ajar bagi kita semua untuk meningkatkan pengetahuan yang dapat di implementasikan kelak nanti, baik dalam bentuk diskusi maupun aksi sebagai tanggung jawab kita sebagai mahasiswa mandalawangi yang di haruskan menjadi mahasiswa yang berintelektualitas tinggi,” Lanjut iin.

Diwaktu yang sama Muhamad Latif selaku pengurus KEMANGI mengatakan, kaderisasi KEMANGI merupakan proses yang terencana untuk melahirkan kaum muda calon pemimpin masa depan, memiliki komitmen yang kuat.

“Perkaderan adalah jantungnya organisasi sehingga harus terus berdetak untuk menjaga regenerasi kedepannya dan dalam hal ini pula 6 Desa di Mandalawangi sudah disahkan sebagai ranting” tutup Latif.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!