KomunitasPendidikanSerangTerkini

Gelar MUBES V, Supandi Terpilih Menjadi Ketua Umum IKAMABA

SABBA.ID | Ikatan Mahasiswa Baros (IKAMABA) sukses menggelar musyawarah Besar (MUBES) V yang berlangsung dua hari pada 15-16 Januari 2022 di Kantor Kecamatan Baros.

Musyawarah besar yang bertemakan “Revitalisasi Organisasi Dalam Menciptakan Kepengurusan yang Berpikir Global Bertindak Lokal” Ini merupakan agenda tahunan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Mahasiswa Baros (IKAMABA).

Dalam rangka pemilihan kepengurusan baru periode 2022-2024 ini sukses mendapati hasil bahwa saudara SUPANDI terpilih menjadi ketua umum IKAMABA periode baru.

Selaku Ketua Umum sebelumnya, Abdurrahman Wahid sangat berharap IKAMABA bisa secara aktif dapat memberikan pembelajaran kepada anggotanya dengan baik serta dapat menyebarkan informasi kepada seluruh warga masyarakat Baros dan umumnya masyarakat luas.

“Dalam berbagai hal IKAMABA harus berusaha melakukan komunikasi yang aktif kepada berbagai elemen sebagai wujud dari visi dan misi organisasi” Tegasnya.

Abdurahman juga menilai bahwa kualitas dan kuantitas anggota kepengurusan didalamnya harus dibarengi dengan solid dan sikap konsisten.

“Saya mengharapkan kepada Ketua Umum terpilih, untuk selalu aktif dan solid, serta dapat merangkul semua anggota IKAMABA agar terjalin komunikasi yang baik dalam organisasi” Tutup abdur yang baru selesai menyelesaikan Laporan Pertanggung jawaban Kepengurusannya tersebut.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!