NasionalTerkini

Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustofa Tanggapi Konflik Partai Demokrat yang Menyeret Istana

SABBA.ID | Wakil Ketua II DPR RI Saan Mustofa menyampaikan bahwa Istana tidak berkepentingan mengurusi masalah internal partai, menurutnya istana selalu menghargai dan menghormati apa yang terjadi di internal partai masing-masing, tidak mungkin Istana melakukan intervensi terharap partai politik tertentu misalnya partai demokrat.

Ia mengatakan, dukungan terharap pemerintahan pak Jokowi juga sudah kuat, karena di dukung 6 (enam) partai politik yang menjadi suara mayoritas di parlemen, jadi tidak perlu lagi dukungan partai lain apalagi melakukan upaya mengambil alih kursi pimpinan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat juga perlu secara transparan kepada publik siapa saja yang di anggap oleh partai demokrat, kader-kadernya yang melakukan konsolidasi, kalau ada pihak internal sebutkan saja, supaya tidak ada spekulasi yang liar dan jangan sampai Partai Demokrat main tuduh, dan jangan sampai dia menempatkan seakan jadi korban”. Ucap Komisi II DPR RI Fraksi Nasdem Saan Mustofa

Terakhir, Partai Nasdem sendiri tidak tahu dinamika yang ada, namun sesama kolega partai Saan ingin semua partai politik solid. (Rfd/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!