SerangTerkini

Yayasan Budha Tzu Chi Gandeng Korem Maulana Yusuf Salurkan Bantuan Covid 19

SABBA.ID | Serang – Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melaksanakan kegiatan pembagian bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Kamis (1/4). Acara tersebut diselenggarakan di Aula Kodim 0602 Serang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan baksos kali ini dihadiri langsung oleh jajaran pengurus Yayasan Tzu Chi, Danrem 064/Maulana Yusuf, serta perwakilan dari lintas agama.

Koordinator kegiatan baksos, Tji Bun Fu mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum untuk tolong menolong antar sesama, karena bertepatan juga dengan imlek yang menjadi momen bagi umat Budda untuk berkumpul bersama keluarga dan saling berbagi.

“Kami bekerja sama dengan TNI/Polri serta berbagai pihak untuk membagikan 1 juta paket beras 10 kg dan masker di 6 provinsi pulau Jawa. Kami mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M,” tuturnya.

Brigjen Gumuruh Winardjatmiko selaku Danrem 064 Maulana Yusuf dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapakan banyak terima kasih atas diadakannya kegiatan baksos ini.

“Walaupun tidak banyak, setidaknya akan membantu masyarakat yang terdampak covid-19 itu sendiri, mengingat sebentar lagi akan mengahadapi bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan limpahan balasan dari Allah SWT”, pungkasnya.

Selain kegiatan pembagian bantuan sosial, acara kali ini diselingi dengan pemberian door prize dan peresmian Fitnes Center Kodim 0602. (Iman/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!