PandeglangTerkini

Akses Jalan Utama Menuju Desa Kramatmanik Rusak Parah, Warga Harap Segera Ada Perbaikan

SABBA.ID | Pandeglang – Jalan poros desa yang berada di Kampung Cisudang menuju Desa Kramatmanik Kecamatan Angsana setiap harinya semakin bertambah rusak.

Hampir dari seluruh badan jalan dipenuhi dengan lubang hingga kedalaman sekitar 30 cm, akibatnya jalan tersebut sulit untuk dilalui oleh pengendara motor maupun mobil.

Menurut salah seorang warga Kayud mengatakan, kondisi tersebut diperparah karena tidak ada jalan alternatif lagi sehingga pengguna jalan setiap harinya melalui jalan tersebut meski jalan rusak parah.

“Jalan menuju kampung kami seperti ini rusak dan berlubang, kami berharap kepada pemerintah untuk segera mengatasi permasalahan jalan di kampung kami. Kami juga mendambakan jalan yang mulus” ujar Kayud, Jumat (5/3).

Ia juga menyesalkan kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang akses jalan satu-satunya tersebut dibiarkan tak kunjung diperbaiki.

“Jalan disini tidak ada perbaikan dari pemerintah padahal akses jalan satu-satunya,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Angsana Arif Mahmud membenarkan bahwa kondisi jalan utama dari Desa Angsana menuju Desa Kramatmanik kondisinya rusak parah.

“Iya betul, kondisi jalan rusak parah dan berlubang, akibatnya kadang tersendatnya perjalanan. Saya juga sudah menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih hati-hati terlebih pada malam hari,” ujar Arif dalam keterangannya.

Arif juga berharap, terhadap pemerintah daerah maupun provinsi meminta ada perbaikan jalan utama yang menjadi harapan masyarakat Kecamatan Angsana.

“Kami juga berharap agar pemerintah lebih memprioritaskan pembangunan untuk jalan tersebut, karna itu merupakan akses jalan utama menuju Desa Kramatmanik. Jalan yang setiap harinya dilalui oleh masyarakat terutama oleh para petani,” tegasnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!