KomunitasPandeglangTerkini

Bantuan Rakyat, LMND Pandeglang Berbagi Sembako dan Masker

SABBA.ID | Pandeglang – mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Komisariat UNMA Banten berbagi sembako dan masker kepada pedagang kaki lima dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Sabtu, 7 agustus 2021.

Fatkhur Rodzaq selaku ketua komisariat LMND UNMA Banten menjelaskan Bahwa pelaksanaan gerakan LMND peduli covid-19 ini ia maksudkan untuk membantu masyarakat di tengah dampak covid-19 dan perpanjangan PPKM dengan jenis bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker.

Ditempat yang sama Munajat Ibnu Abas selaku kordinator LMND peduli covid-19 memaparkan bahwa kegiatan ini kita bagi menjadi tiga titik yaitu di Saketi, Menes dan Labuan dan akan berlanjut ke tahap jilid dua tuturnya.

“Gerakan LMND peduli covid-19 ini kami maksudkan untuk membantu masyarakat di tengah dampak covid-19 dan perpanjangan PPKM Tentunya ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama masyarakat apalagi ditengah situasi covid-19 dan perpanjangan PPKM, Mereka yang diberikan adalah warga yang pantas dan layak untuk dibantu, baik itu kalangan pedagang kaki lima,” Ungkap Fatur.

“Alhamdulillah acara pembagian kali ini berjalan dengan lancar dan kondusif” ungkap muhamad ridwan ditempat yang berbeda selaku kordinator lapangan gerakan LMND peduli covid-19 semoga gerakan ini dapat membantu masyarakat, tutupnya (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!