KomunitasPandeglangTerkini

Berbagi Keberkahan dibulan Suci Ramadhan, GMNI Pandeglang Santuni Anak Yatim

SABBA.ID | Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Pandeglang dalam momentum Bulan Suci Ramadhan menggelar kegiatan santunan anak yatim, Pada Sabtu (8/5).

Dalam kegiatan yang di selenggarakan di Mushola Perumahan Griya Sodong Indah Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang sedikitnya 30 anak yatim mendapatkan bingkisan dan uang santunan.

Rahmat Ketua Pelaksana, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliaan sosial pada masyarakat dan pendidikan untuk kader anggota sehingga memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

“Selain menumbuhkan kepekaan sosial kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong kader anggota dan mengejawantahkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap hembusan nafas organisasi,” tutur Rahmat.

Ditempat yang sama, TB Muhamad Afandi Menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini adalah bentuk hadirnya GMNI ditengah tengah masyarakat.

“meskipun tidak seberapa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat dan diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai bentuk hadirnya GMNI di masyarakat” ujar Muhamad Afandi.

Santunan kali ini mengusung Tema Semangat Nasionalisme dalam bingkai kemanusiaan dibulah Ramadhan dan dalam kegiatan tersebut hadir pula Pengurus Dkm Musolah. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!