KomunitasPandeglangTerkini

BSC Sukses Selenggarakan Mubes Rutinan Di SMK YPP Pandeglang

SABBA.ID – Pandeglang, Bolang Shooting Club (BSC) sukses gelar MUBES (Musyawarah Besar) yang diselenggarakan di SMK YPP Pandeglang, pada Jum’at (1/04).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 orang, diantarannya anggota BSC, pengurus BSC, Pembina BSC, Dewan penasehat, Dewan pelindung  dan Perwakilan Perbakin Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan MUBES ini merupakan acara Rutinan dalam kepengurusan BSC yang dilaksanakan diakhir periode jabatan selama 3 tahun sekali.

Dewan Penasehat BSC H. Amin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dilaksanakannya MUBES tersebut sebagai langkah alternatif untuk melakukan perbaikan dan membentuk profesionalitas.

“dengan dilakukannya MUBES tersebut diharapkan menjadi salah satu alternatif untuk berkembang lebih baik diinternal BSC, memperbaiki hal-hal yang kurang bagus serta membentuk profesionalitas dalam berorganisasi,” ucap H. Amin

Adapun sambutan dari perwakilan Perbakin Kabupaten Pandeglang ialah Pak Bambang mengapresiasi kegiatan MUBES yang dilaksanakan oleh BSC dan megatakan bahwa Berorganisasi Harus mengacu pada AD/ART organisasi itu sendiri.

“memang kita dalam berorganisasi harus mengacu kepada AD/ART itu sendiri contohnya dalam menentukan pemilihan ketua dan pengurus BSC serta untuk memaparkan dan menyambungkannya diproker yang ada, diperbakin Pandeglang,” kata Pak Bambang.

dilanjut sambutan dari sekertaris umum perbakin Pandeglang Pak lukman belia  dalam sambutannya mengatakan, bahwa  club BSC merupakan salah satu club menembak yang solid dalam berorganisasi.

“saya sangat berterimakasih sebelumnya karena club BSC merupakan salah satu club menembak yang sangat solid dalam berorganisasi dan harapan terbesar diperbakin sendiri ialah mudah-mudahan club-club Menembak yang ada di pandeglang terutama BSC bisa menelorkan atelit-atelit muda dan besar harapan kami bahwa atelit yang ikut serta diajang yeng sangat bergengsi bisa meraih medali,” lanjut Pak Lukman Belia.

Sambutan terakhir dari Ketua Umum BSC terpilih secara aklamasi Pak Deni Cahyadi menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan diadakan MUBES ini kita dapat memperbaiki struktur organisasi yang dianggap kurang baik serta sebagi arah baru BSC kedepannya, dan saya ucapkan trimakasih setelahnya atas kepercayaan semua pengurus dan anggota yang telah menunjuk saya sebagai Ketua Umum selanjutnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!