KomunitasPandeglangTerkini

Cipayung Plus Kecewa Merasai Maksud Audiensinya tak di Indahkan DPRD Pandeglang

SABBA.ID | Pandeglang- Audiensi yang di jadwalkan tak di indahkan dengan sikap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang mendisposisikan agenda yang telah di jadwalkan.

Organisasi yang terdiri dari HMI, GMNI dan LMND tersebut kembali menyikapi anggaran Perjalanan Dinas DPRD yang mencapai 88 M, kelompok Cipayung Plus di Pandeglang ini meminta anggaran sebesar itu harus di rasionalisasikan sedetail mungkin.

“Secara administrasi sudah kami tempuh,disayangkan sikap DPRD tak mengindahkan jawdalnya audiensi” Kata Entis Sumantri Pengurus HMI Cabang Pandeglang, Senin 15 Maret 2021

Ia menyampaikan audiensi tersebut terkait refocusing anggaran operasional perjalanan dinas agar di alokasikan untuk pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi di kabupaten Pandeglang agar berdampak kepadanya masyarakat luas .

“Karena alasan yang tidak rasional itu maka dalam waktu dekat kami akan mengadakan konsolidasi akbar dan segera melakukan aksi unjuk rasa kembali”Pungkasnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!