PandeglangPemerintah

Dindik Pandeglang Siap Melaksanakan Sekolah Tatap Muka

SABBA.ID | Pandeglang – Dinas Pendidikan (Dindik) Pandeglang, mengaku siap melaksanakan sekolah tatap muka pada Juli mendatang.

Sekretaris Dinas pendidikan Sutoto, menyebutkan setiap sekolah telah di lengkapi dengan seluruh sarana prasarana untuk menggelar sekolah tatap muka, pada kamis (04/3).

“Semua sekolah sudah di perintahkan ada keran air, bahkan ada sekolah nya yang pasang di depan kelas masing-masing,ada juga yang di sesuaikan dengan kemampuannya di pasang di tempat strategis kemudian ada sabun cuci tangan sesuai yang di sarankan pemerintah.”ungkap Sutoto.

Sutoto mengatakan nanti nya penerapan protokol tetap di jaga seperti membatasi kelas hanya 50 persen dari jumlah biasanya, upaya menyambut itu ia mengaku telah memberikan pelatihan kepada guru-guru agar terbiasa belajar-mengajar di era new normal, dengan syarat sudah mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Pihaknya menyambut baik Kesempatan sekolah tatap muka ini, ia berharap lebih cepat dilaksanakan hanya tinggal menunggu persetujuan Gubernur dan Bupati.

“Prinsipnya pada bulan Juli nantinya pendidikan dari rumah (PDR) baik dengan tatap muka sudah di siapkan tinggal menunggu keputusan saja.”Pungkas Sutoto.

Sebelum nya pernyataan itu di keluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, semua daerah di harapakan sudah melaksanakan sekolah tatap muka pada Juli mendatang.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!