Dunia IndustriEkbis

Direktur Produksi Krakatau Steel Terima Kunjungan dari Pengusaha Lokal

SABBA.ID – Kota Cilegon, Beberapa pengusaha muda yang diketahui diantaranya merupakan komisaris beserta direktur dari PT. Krakatau Niga Steel dan Ddirektur PT. Balqis Mutiara Indonesia lakukan kunjungan silaturrahmi menemui Djoko Muljono yang merupakan Direktur produksi dari PT. Krakatau Steel. Rabu (16/12).

Dalam pertemuan itu Djoko Muljono menyambut hangat kedatangan tiga orang pengusaha lokal tersebut, tiga orang pengusaha tadi yang diketahui menjabat sebagai komisaris di PT. Krakatau Niaga Steel. Rohadi, beserta direktur Oji Saroji serta direktur dari PT. Balqis Mutiara Indonesia. Hikmatullah.

Rohadi menyebut perihal kunjungannya yaitu dalam rangka silaturrahmi sekaligus mendisukusikan perihal perkembangan UMKM di Kota Cilegon berkaitan dengan Hilirisasi produk Krakatau Steel dimasa mendatang.

“Perihal kunjungan ini saya bersama rekan-rekan dalam rangka silaturrahmi kemudian sekaligus berdiskusi mengenai UMKM yang ada di Kota Cilegon, utamanya dalam hilirisasi produk Krakatau Steel bersama pak Djoko selaku direktur dari PT. KS.”

Lanjut Rohadi ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak PT. Krakatau Steel yang telah support terhadap kemajuan UMKM dan perusahaan lokal di Kota Cilegon.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support dari PT. Krakatau Steel terhadap kemanjuan UMKM dan perusahaan lokal, khususnya yang ada dicilegon, untuk itu kedepan kami siap turut serta dalam mensukseskan program-program dan momentum pelaksanaan hilirisasi prodak dari PT. KS” Pungkas Rohadi. (Dik/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!