PandeglangTerkini

DPC PKB dan Perempuan Bangsa Pandeglang Bagikan 3000 Paket Takjil di Alun-alun Pandeglang

SABBA.ID | Pandeglang – Dewan Pengurus Cabang Partai kebangkitan Bangsa dan Perempuan Bangsa Kabupaten Pandeglang turun ke jalan membagikan paket takjil kepada masyarakat, sebanyak 3000 paket yang dibagikan kepada warga sekitar Kantor Sekretariat PKB dan pengguna jalan yang ada diseputaran alun-alun Pandeglang.

“Hari ini kami bagikan kepada 3000 paket takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” kata Nawawi Nurhadi di sela-sela membagikan paket takjil kepada masyarakat di Alun-alun Pandeglang, Rabu (5/5).

Nawawi Nurhadi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini selaras dengan apa yang menjadi instruksi dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dimana PKB harus hadir di tengah masyarakat, yang saat ini dalam kondisi terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari PKB untuk hadir di masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Selain membagikan paket takjil, Nawawi Nurhadi kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan saja, namun juga dengan berbagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan.

“Sebenarnya kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun tidak hanya saat Ramadan saja, tetapi sudah rutin,” katanya.

Nawawi yakin dengan kegiatan seperti ini, PKB akan semakin dekat dengan masyarakat. Hal ini menjadi keniscayaan untuk kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Dengan semakin dekat dengan masyarakat, Insya Allah 2024 PKB bisa menambah kursi di DPRD,” katanya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!