KomunitasSerangTerkini

DPP KSTI TTKKDH Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan Pengurus.

SABBA.ID | SERANG – Menjelang pengukuhan DPP Kebudayaan Seni Tari (KSTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk (TTKKDH) melakukan rapat pemantapan persiapan pengukuhan di Cafe Bewok Cikulur, Kota Serang, Banten. Rabu (6/1).

Rapat persiapan pengukuhan pengurus dipimpin langsung oleh Mumu Agung selaku ketua panitia, dan dihadiri Ketua Umum terpilih DPP KSTI TTKKDH.

Amah Suhamah selaku Ketua Umum terpilih, mengatakan sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini walaupun tidak semua jajaran pengurus ikut serta dalam kegiatan ini.

“Untuk kepengurusan tidak semua Departemen kami undang karena keterbatasan dalam situasi kondisi yang saat ini tidak memungkinkan karena adanya Covid-19, tapi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini”, Ujar Amah Suhamah dalam keterangannya, Rabu (6/1).

Ia juga mengatakan, diselegarakannya pengukuhan pengurus DPP akan mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan covid-19.

“Dalam kegiatan pengukuhan nanti, kami akan mengikuti himbauan pemerintah dengan menggunakan protokol kesehatan agar kami tetap bisa menjaga sinergisitas dan kekuatan dari pada organisasi kami”, ujarnya.

Ditempat yang sama, Hari Pamungkas selaku Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (KOMINFO) Kota Serang yang didaulat sebagai penasehat DPP KSTI TTKDH juga turut ikut serta dalam acara tersebut.

Ia mengatakan, adanya wacana PSBB oleh pemerintah untuk wilayah Jawa dan Bali, walaupun dari sisi regulasi belum ada setidaknya harus ada rambu-rambu dalam pelaksanaan nanti.

“Adanya rencana pemerintah melakukan PSBB untuk wilayah Jawa dan Bali, memang walau dari segi regulasi belum ada maka dari itu tentunya saya warning artinya menginformasikan setidaknya ada rambu-rambu dalam pelaksanaan pengukuhan nanti” ujar Hari Pamungkas dalam keterangannya, Rabu (6/1).

Seperti diketahui, pengukuhan pengurus akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2021 di Hotel Ratu, Kota Serang. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!