KomunitasPandeglangTerkini

Duh, Sampah di Labuan Dibiarkan Menumpuk Menutupi Jalan

SABBA.ID – Pandeglang, Tumpukan sampah yang tertumpuk hingga menutupi jalan di jalan Raya Pasar Labuan, Pandeglang. Menimbulkan bau yang tak sedap.

Keadaan itu dikeluhkan oleh masyarakat, selain pemandangan yang tidak bagus, tumpukan sampah ini sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap. Warga juga khawatir jika tidak segera di tanggulangi akan menimbulkan penyakit.

“Tumpukan sampah di pasar Labuan sudah dikeluhkan masyarakat karena menimbulkan bau yang tidak sedap. Sekumpulan sampah juga berserakan sehingga membuat warga tidak nyaman,” ujar Akmal, pada Minggu (27/3).

Masih kata Akmal, jika permasalahan bukan kali ini terjadi, kondisi ini kerap terjadi ketika pihak terkait lamban mengangkut sampah.

“Saya kira ini bukan saat ini aja, permasalahan sampah sudah lama dan sering terjadi,” tambahnya.

Untuk itu, salah satu mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Labuan (GEMALA) mendesak pengelola pasar Labuan sesegera mungkin membersihkan sampah yang berserakan sehingga warga dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.

“Kepada pihak yang mempunyai kewenangan, untuk segera mengakut sampah dan diharapkan mengalokasikan TPA untuk wilayah kecamatan Labuan,” ungkap Fatahudin Ketua Umum GEMALA.

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!