KomunitasSerangTerkini

GMNI Serang Gelar Konfercab IX, Ketua Terpilih diminta Miliki Sikap Kritis Solutif Konstruktif

SABBA.ID | Serang – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang, Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) IX di Hotel Wanda Galuh, Kota Serang, Sabtu (21/8/21).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banten, Indra pattiwara menyampaikan, Konfercab GMNI Serang yang ke IX para delegasi masing-masing kampus bisa menuangkan ide dan gagasannya untuk menjadi rekomendasi 2 tahun kedepan dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi.

“Ketua cabang GMNI Serang terpilih harus siap untuk berjuang demi kepentingan masyarakat serang, dan kedepan GMNI Serang harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan kritik yang konstruktif, apalagi dalam situasi kondisi pandemi seperti ini” Ujar Indra.

Indra juga menyampaikan “Selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara didalam jiwa marhaenis.” Ungkapnya

Sementara itu, Ketua terpilih GMNI cabang Serang, Muhammad Nurlathif mengucapkan rasa terimakasih kepada para pengurus yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin GMNI Cabang Serang selama dua tahun kedepan, GMNI kedepannya dianggap perlu melakukan konsolidasi internal.

“GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita membangun sebuah karakter yg menjadi pembeda dan melekat di setiap kader GMNI serang dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif” Ucap latif.

Latif juga menyampaikan bahwa GMNI harus dan wajib menjadi sebuah organisasi yang berada ditengah-tengah rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat yang sesuangguhnya.

“Sikap politik dan tugas GMNI jelas yaitu berjuang untuk kepetingan rakyat. Untuk itu kader gmni tidak boleh jauh dari rakyat kita harus terus bersama-sama dengan rakyat untuk tau keluhkesah rakyat yang akan GMNI Perjuangkan”. Tutup latif

Pembukaan Konfercab GMNI Cabang Serang dibuka pejabat dari Pemkot Serang. Hadir Pengurus Persatuan Alumni GMNI Serang, para peserta Konfercab dari 4 Komisariat. Tampak pula para alumni dan sejumlah ex Ketua DPC Cabang Serang. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!