PandeglangTerkini

H. Rizki Wakili Kaum Muda dan Masyarakat Sodong Dalam Pilkades 2021

SABBA.ID | Pandeglang – Menjelang Pesta Demokrasi Pilkades Serentak 2021, banyak kalangan muda yang memilih terjun menjadi calon Kepala Desa, salah satunya yaitu H. Sofyan Rizki yang siap mencalonkan diri dan siap memberikan perubahan bagi desanya.

H. Sofyan Rizki , Sapaan akrabnya H.Rizki Tokoh muda yang berasal dari Desa Sodong Kecamatan Saketi ini dengan modal semangat dan pengalaman yang melintang untuk mengabdikan diri dan terus memperjuangkan hak-hak rakyat melalui momentum Pilkades 2021.

H. Rizki mengungkapkan berani terjun ke politik dari akar adalah jalan terbaik, baginya hal tersebut adalah sebuah pengabdian kepada masyarakat.

H. Rizki dinilai sebagai Sosok yang santun dan merakyat oleh orang sekitar, Rizki mengungkapkan dirinya akan terjun langsung dalam kostestasi politik sebagai wujud pengabdian atas aspirasi dari kaum-kaum muda dan masyarakat.

“Saya atas nama kaum-kaum muda dengan keberanian sikap untuk mengabdi kepada masyarakat dalam berbagai bidang bahwa anak muda harus menjadi garda terdepan,” Tegasnya.

Dirinya mengungkapkan melihat kondisi wilayah Desa Sodong sangat berpotensi dalam pengembangan sumber daya alam seperti pertanian dan industri maka sebagai pemuda harus menjadi pelopor perubahan di masyarakat.

“Desa Sodong memiliki potensi yang bisa dikelola, dan saya sebagai pemuda perlu menjadi pelopor perubahan, hal ini menjadi dasar saya dengan penuh keyakinan, harga mati membangun negri dalam mengawal demokrasi dan terlibat berkontribusi langsung di tengah-tengah masyarakat,” ungkap H. Rizki , (8/8/21).

Sosok pemuda Inspiratif dan progresif, H. Rizki selalu menanamkan harapan bersama masyarakat dengan memiliki visi misi mewujudkan Desa Sodong yang lebih Transparan, Bersih, dan Sejahtera.

“Dengan Visi misi mewujudkan Desa Sodong yang lebih transparan, bersih, dan sejahtera (RIJKUNA)” Ujarnya.

Adapun Visi dan Misi H. Sofyan Rizki Calon Kades Sodong 2021 diantaranya :

  1. Revitalisasi infrastruktur Desa
  2. Inovasi pelayanan masyarakat
  3. Jaminan akses kesehatan dan kependudukan.
  4. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)
  5. Narapraja Desa & Agama.

Mari Bersama RIJKUNA BISA, Bersih, Transparan, dan Sejahtera Tutupnya (SA/rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!