PandeglangPemerintahTerkini

Iing Andri Supriadi, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pandeglang Jabat Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang

Pandeglang – Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (SK DPP) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang periode 2022-2027, dengan ketua Fuhaira Amin dan Sekretaris Iing Andri Supriadi.” Kamis, 14/07/2022.

Surat tersebut ditetapkan per tanggal 6 Juli 2022, ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekjend DPP, Teuku Riefky dalam SK tersebut tertulis Ketua DPC Partai Demokrat, MM Fuhaira Amin dan Sekretaris, Iing Andri Supriadi.

Iing menyatakan, dengan diterimanya SK tersebut pihaknya segera berkoordinasi dan konsolidasi, untuk menentukan jadwal pelantikan karena SK penetapan pengurus DPC sudah diterima,” kata Iing, Kamis 14/7/2022.

Melalui Pesan whatsap menanyakan apakah ini menyangkut kepada agenda Pemilu 2024, Iing mengaku, ya ini ada sangkutanya pada Pemilu 2024, Kepengurusan baru dibawah kepemimpinan pak pupu akan langsung tancap gas untuk melakukan konsolidasi internal bersama para simpatisan Demokrat untuk menyongsong kemenangan di pemilu 2024 Baik itu memenangkan pileg, pilpres dan Pilkada itu bagian dari agenda wajib Parpol.”

harapanya Partai Demokrat Kab Pandeglang menjadi partai pemenang pemilu 2024 Iing Andri Supriadi, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang yang sering neyampaikan “Muda kekutan kekuatan” tandasnya

Ketua DPC Partai Demokrat, MM Fuhaira Amin menegaskan, kedepan partai yang dipimpinnya harus lebih baik dan berkembang.

“Di Banten, khususnya di Pandeglang, Partai Demokrat terus berkembang dan tetap konsisten memperjuangkan rakyat,” ungkap Fuhaira.

Bahkan menurutnya, di Pemilu mendatang pihaknya sudah siap. Termasuk akan memaksimalkan perolehan kursi terbanyak di pemilihan legislatif (Pileg).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!