EkbisKesehatan

Indonesia-Australia Tanda Tangani Kontrak Investasi Faskes Senilai 1 Miliar Dollar

SABBA.ID | Perusahaan-perusahaan INDONESIA telah menandatangani perjanjian senilai US $ 1 miliar dengan penyedia layanan kesehatan Australia Docta dan Aspen Medical untuk membangun rumah sakit dan klinik di provinsi terpadat di Asia Tenggara, Jawa Barat, kata para pejabat pada hari Senin.

Perusahaan infrastruktur milik negara Jasa Sarana menandatangani perjanjian pemegang saham dengan Docta Aspen Pty Ltd dan distributor alat kesehatan Indonesia Rajawali Nusindo pada West Java Investment Summit 2020 minggu ini.

Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia memuji kesepakatan senilai US $ 1 miliar dan mengatakan dalam konferensi pers bahwa investasi perawatan kesehatan adalah prioritas utama bagi ekonomi terbesar di Asia Tenggara itu.

Menurut situs Docta, perusahaan mendirikan perusahaan patungan dengan Aspen Medical untuk melaksanakan rencana 23 tahun untuk membangun 650 klinik perawatan primer dan 23 rumah sakit di seluruh Jawa Barat bekerja sama dengan pemerintah daerah, dinas kesehatan, dan Jasa Sarana.

Sumber : REUTERS

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!