JabodetabekTerkini

Jelang Libur Tahun Baru 2021, Arus lalu lintas Tol Cikampek Ramai Lancar

SABBA.ID | Jakarta – Volume kendaraan di ruas tol cikampek utama, terpantau ramai lancar, terlihat kendaraan jenis mobil pribadi dan Bus, mendominasi di ruas jalan tol.

Avp Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso, saat dihubungi pada Kamis (31/12) mengatakan, kendaraan yang keluar dari jakarta pada data terakhir Rabu 30 desember, melalui gerbang tol Cikampek Utama sebanyak 41.300 kendaraan. angka ini meningkat 36,3 persen dari lalu lintas new normal.

“Untuk keseluruhan jumlah lalu lintas keluar Jakarta, melalui empat gerbang tol utama yaitu gerbang tol Cikampek Utama, gerbang tol kalihurip utama, gerbang tol cikupa, dan gerbang tol ciawi sebesar 150.961 kendaraan, meningkat 9,4 persen dari hari normal”, kata Dwimawan.

kami informasikan dulu bahwa kemarin, tanggal 30 itu melalui gerbang tol cikampek utama sebesar 41,300 kendaraan nah itu meningkat sebesar lebih 36,3 persen..” 

“Untuk mengantisipasi terjadi  kemacetan pada malam tahun baru di gerbang tol, pihak jasa marga memastikan pembukaan lajur transaksi secara penuh. selain itu juga menyiapkan gardu serong,untuk menungkatkan kapasitas transaksi”, kata Dwimawan. (Dz/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!