Pemerintah

Kantor Kecamatan Saketi Pandeglang di Geruduk, Ada Apa?

Sabba.id – Pandeglang, Rabu (25/11). 7 orang pemuda yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Independen (API) menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor kecamatan saketi, selasa 24 november 2020.

Dalam aksinya massa yang tergabung dalam (API) tersebut menuntut agar camat saketi bersikap netral dan segera menutup spanduk informasi yang masih memampang foto salah satu calon Bupati Pandeglang pada perhelatan Pilkada 2020.

Fikri Anidzar Albar, koordinator aksi mengungkapkan telah bertemu dengan pihak kecamatan dengan menyinggung soal foto salah satu pasangan calon Bupati Pandeglang yang masih terpampang.

“Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan camat saketi Bpk. Hasan Bisri di dalam, walaupun di ruangannya masih terpampang foto irna dan tanto. Selain itu fikri juga mengatakan, camat sudah mencopot poto irna-tanto.”

Lanjut fikri, dirinya juga telah berkordinasi dengan salah satu ketua panwascam setempat, dan mengatakan bahwa himbauan untuk mencopot foto yang diketahui merupakan pasangan calon dari petahana tersebut telah dilakukan sejak 2 bulan lalu menurut ketua panwascam saketi. saudara Jali.

“kami juga turut di hadiri ketua panwascam saketi, bapak jali juga mengatakan sudah menghimbau kepada kecamatan sejak 2 bulan lalu namum tidak menanggapi. Kami heran kenapa harus di demo dulu baru di copotin itu foto tersebut.”

Selanjutnya, fikri mengingatkan kepada camat saketi agar segera menutup semua spanduk yang bergambar petahana, apabila dalam waktu dekat masih kami lihat kami tak segan kerahkan masa yang lebih banyak lagi. Tutupnya kepada awak media. (idr/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!