KomunitasPandeglangTerkini

Kelompok Pemuda Kreatif Koroncong (KPKK) Bagikan Uang dan Sembako untuk Anak Yatim

SABBA.ID | Pandeglang – Mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan, mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Kreatif Koroncong (KPKK) menggelar kegiatan sosial  berupa santunan anak yatim, pada Senin (4/5).

Dalam kegiatan yang di selenggarakan pada bulan suci Ramadhan ini sedikitnya puluhan anak yatim di wilayah Koroncong Kabupaten Pandeglang mendapat santunan berupa uang dan sembako.

Rahmawan selaku ketua umum Pemuda Kreatif Koroncong (KPKK) mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturami dibulan suci dengan semua anggota KPKK, Aparatur/ perangkat desa serta masyarakat koroncong.

“Berbagi dibulan suci, juga serta merta menambah rasa kemanusiaan juga berbagi dengan sesama.” tutur Rahmawan dalam keterangannya, Rabu (5/5).

Selain itu ditempat yang sama Tb Zidan Nugraha selaku sekertaris KPKK juga menuturkan, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi aktivitas positif ditengah masyarakat serta dapat membantu ditengah krisis ekonomi masyarakat akibat pandemi covid-19.

“Bulan Ramadhan ini adalah momentum yang tepat untut berbuat kebaikan terhadap sesama” ujar Zidan.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang pertama kali sejak didirikanya Komunitas Pemuda Kreatif Koroncong (KPKK) sehingga diharapkan akan terus berlangsung setiap tahunnya dan terus berkontrubusi terhadap masyarakat khususnya masyarakat koroncong. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!