KomunitasPandeglangTerkini

KEMAS Kabupaten Pandeglang Menggelar Musyawarah Besar (MUBES) Pertama

SABBA.ID – Pandeglang, Kegiatan tersebut berlangsung dengan mengangkat tema “Membentuk Keluarga Mahasiswa Sobang Yang Berintegritas dan Loyalitas Guna Bermanfaat Bagi Kecamatan Sobang” dan berlangsung di aula Kantor Desa Pangkalan, pada Sabtu (19/3).

Musyawarah Besar yang merupakan proses penetapan dan pengesahan Anggaran Dasar (AD) / Anggaran Rumah Tangga (ART), Pembentukan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), dan Menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk Pengurus.

Adapun pada Mubes tersebut diikuti oleh beberapa mahasiswa dari berbagai kampus di Pandeglang, Serang dan Tangerang seperti Universitas Mathla’ul Anwar Banten, STKIP Babunnajah, STAI Babunnajah, STKIP Mutiara Banten, STIA Banten, STISIP Banten Raya, Universitas Faletehan, Universitas Tirtayasa, dan Universitas Pamulang.

Ketua Panita penyelenggara, Riyanto Hidayat memberikan komentar harapan optimis dari diadakannya MUBES KEMAS ini.

“Saya optimis KEMAS kedepannya akan menjadi organisasi yang aktif, berintegritas, dan loyalitas guna bermanfaat bagi Nusa dan bangsa khususnya bagi Kecamatan Sobang. Dan tujuan dari MUBES ini untuk mimilih Pengurus KEMAS yang semoga mampu menciptakan perubahan bagi Kecamatan Sobang,” ujar Riyanto.

Diwaktu yang sama Camat Kecamatan Sobang Yayan Tri Karyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa, siapa saja yang terpilih sebagai ketua KEMAS agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan tanggung jawabnya.

“Semoga dapat memaksimalkan organisasi ini untuk terus maju dan berkembang meski dengan segala keterbatasannya dan tolong lepaskan almamater adik-adik mahasiswa ketika MUBES ini berlangsung untuk mencapai visi dan misi dibentuk nya KEMAS,” tutur Yayan.

Adapun Ketua Umum yang terpilih pada MUBES tersebut adalah Yusuf Maulana. Didalam sambutanya, ia menyampaikan Visi dan Misinya bagaimana KEMAS mampu menjadi wadah yang dirasakan kehadirannya bagi masyarakat dan untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Kecamatan Sobang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!