KomunitasSerangTerkini

Ketua Komisi VIII DPR-RI: PCNU Kabupaten Serang Terus Rawat Kerukunan Beragama

SABBA.ID | Serang – Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Yandri Susanto meminta kepada jajaran Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Serang agar senantiasa merawat kerukunan umat beragama di Kabupaten Serang.

“Dakwah kebangsaan, menjaga kerukunan umat beragama, itu yang harus terus ditampilkan PCNU Kab Serang,” Ujar Yandri Susanto kepada wartawan saat menghadiri Muskercab I NU Kabupaten Serang di Aula Kemenag. Minggu, (23/1/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Yandri mendorong kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Serang agar dapat melahirkan program kerja yang terukur dan bisa dirasakan langsung oleh umat. Seperti membangkitkan kemandirian ekonomi.

“Ya, selain menjaga kerukunan umat beragama, NU juga harus bisa membangun ekonomi mandiri untuk umat supaya bisa berdaya saing ditengah kemajuan zaman ini,” katanya

Lebih lanjut, Yandri menjelaskan, NU merupakan organisasi keislaman yang memiliki catatan sejarah penting dalam kemerdekaan bangsa Indonesia. Sudah sepatutnya sebagai penerusnya mampu melanjutkan apa yang sudah diwariskan oleh para tokoh pendahulu.

“NU harus gagah, tampil didepan, tidak boleh ragu. Karena NU itu dilahirkan oleh tokoh yang luar biasa yakni Kiyai Hasyim Asy’ari. Oleh karena itu, jika programnya bagus, Insya Allah kehadiran NU bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Serang,” pungkasnya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!