PendidikanSerangTerkini

KKM 25 Uniba, Ikut Bersinergi Dalam Agenda Vaksinasi Untuk Mencegah Covid 19

Serang – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 25 Universitas Bina Bangsa bersinergi dengan Badan Inteljen Negara (BIN) serta Porles serang, Wakaporles, Kodim 06/02 serang dan Kapolsek setempat melakukan kegiatan vaksinasi serentak di  SDN cimaung 3 Desa Cimaung Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang dalam rangka untuk menjadikan “indonesia sehat indonesia hebat”, pada  (28/7).

Susi selawati selaku anggota kelompok 25 KKM Uniba, turut serta dalam kegiatan tersebut, memaparkan bahwa pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kelompok KKM 25 Uniba ikut membantu melakukan kegiatan demi kelancaran vaksinasi serentak  yang di adakan di halaman SDN cimaung 3,” tutur Susi.

Susi Selawati juga menambahkan bahwa Kelompok KKM 25 Uniba sangat antusias dan bahagia mengikuti kegiatan vaksinasi, karena bisa berinergi bersama para aparatur Negara.

“Kami bersama jajaran kkm kelompok 25  Binabangsa, sangat senang dan merasa bangga bisa bersinergi dengan team BIN dan Porles Serang serta Aparat setempat  untuk melakukan kegiatan vaksinasi serentak dan mendorong masyarakat terutama anak -anak yang berada di SDN 3 cimaung untuk melakukan vaksinasi,” tambahnya.

Surnadi sebagai Kepala Desa Cimaung mengungkapkan dirinya sangat bangga kepada KKM 25 Uniba yang telah ikut serta dalam kegiatan.

“saya turut senang dan bangga kepada Kelompok KKM 25 Uniba, yang bisa bersinergi dan ikut membantu Aparatur Pemerintah dalam melakukan kegiatan vaksinasi serentak ini untuk mendorong masyarakat Cimaung agar lebih sehat  dan hebat,” ungkap Sunardi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!