KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Hasil Mubeslub di Lantik, Alumni Minta Pengurus Baru Berperan Aktif

SABBA.ID | Pandeglang – Minggu (26/9). Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten laksanakan pelantikan Ketua Umum hasil musyawarah luar biasa (Mubeslub) di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan dilakukan untuk mengukuhkan pengurus baru Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten periode 2021-2022, kegiatan pelantikan ini didasari oleh hasil keputusan musyawarah besar luar biasa (MUBESLUB) dengan hasil pertimbangan bersama dan memperhatikan musyawarah bersama dengan ketua umum sebelumnya.

Kegiatan di hadiri oleh beberapa perwakilan alumni Kumandang Banten beserta perwakilan Komisariat yang ada dibawah naungan KUMANDANG Banten.

Tb. A. Nisaz Mafakhir sebagai ketua umum terpilih dalam sambutannya “mengucapkan banyak terimakasih telah mempercayai saya untuk melanjutkan estafet perjuangan ketua umum sebelumnya, saya meminta kepada semua dulur-dulur untuk merawat marwah kekeluargaan, berorganisasi secara profesional, dan berjuang untuk perubahan yang lebih progresif kedepannya” Ujar Nisaz

Selanjutnya Uut Lutfi yang hadir sebagai alumni KUMANDANG Banten mengatakan dalam sambutannya “Bahwasanya dinamika dalam internal organisasi itu adalah hal wajar dan peran mahasiswa pandeglang sangat di perlukan untuk mengontrol dan mendorong kebijakan pemerintahan Kabupaten Pandeglang” Terang Uut yang diketahui merupakan Ketua LPA Banten ini.

Uut juga berharap kepengurusan yang sekarang bisa lebih baik lagi kedepannya. Paparnya

Terakhir Surat Keputusan tentang penetapan Ketua Umum dan pengurus KUMANDANG Banten di bacakan oleh Febri Setiadi alumni Kumandang Banten, dan kegiatan pelantikan di lantik/disumpah oleh Oji Fahruroji salah satu pengurus dari angkata KUMANDANG Banten pertama. (Nan/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!