KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten, Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat

SABBA.ID | Pandeglang – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat UIN SMH Banten melakukan pengabdian kepada masyarakat di Desa Sindangkerta, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, pada Jum’at (26/02).

Pengabdian ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten, sebagai salah satu imflementasi Tridhardma  Perguruan Tinggi, Kegiatan kali ini akan dilaksanakan selama sepekan yakni dari hari jum’at  tanggal (26/02) sampe dengan kamis (04/03).

Wildan Mufti Maqi Selaku Ketua Umum Kumandang  Komisariat UIN SMH Banten mengatakan bahwa kegiatan pengabdian ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kumadang Banten  kepada masyarakat Pandeglang.

“Kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kumandang Banten khususnya Komisariat UIN SMH Banten kepada masyarakat Pandeglang, dan saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian sosial yang tinggi dalam diri kader, terlebih dalam melakukan kehidupan bermasyarakat, agar nanti kedepannya kader-kader Kumandang Banten bisa menjawab tantangan dan persoalan yang ada didalam masyarakat Pandeglang.”ucap Wildan Mufti Maqi.

Suasana kegiatan belajar membaca Al-Qur’an bersama anak anak Desa Sindangkerta

Selain itu, Sarmadi selaku Kepala Desa Sindangkerta menyambut baik kedatangan Anggota dan Pengurus Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten.

“Saya mewakili warga Desa Sindangkerta berterima kasih kepada adik-adik yang sudah mau memilih Desa Sindangkerta sebagai tempat pengabdian selama sepekan kedepan.”

Sarmadi juga berpesan kepada seluruh peserta dan panitia agar tetap semangat melakukan hal-hal kebaikan apapun itu dan tetap menjaga kesehatan selama proses pengabdian ini dilaksanakan.

“saya menghimbau kepada seluruh adek-adek Mahasiswa yang jadi panitia maupun anggota untuk tetap terus melakukan sesuatu hal apapun yang merujuk pada hal-hal baik dan tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi seperti ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan ketika sedang melaksanakan kegiatan pengabdian.”tutup Sarmadi.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!