Pandeglang

Kumandang Banten Salurkan Bantuan Logistik Kepada Para Korban Banjir di Pandeglang

SABBA.ID | Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang Banten) menggelar Bakti Sosial untuk para korban banjir Pandeglang di Kecamatan Sukaresmi Desa Pasir Kadu. Minggu, (27/12/2020)

Bakti sosial ini di ikuti oleh seluruh Komisariat yaitu UNTIRTA, UIN SMH Banten, UPI, UNSERA, UNIBA, UNPAM, STIA Banten & UNMA Banten.

Khoirul Mu’min selaku Ketua Umum Kumandang Banten menyatakan bahwa “Bakti Sosial ini dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir pandeglang beberapa waktu yang lalu, dan menegaskan bahwa Kumandang Banten berkomitmen akan selalu hadir disetiap persoalan masyarakat Pandeglang”.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik lokasi bencana yang terdapat di Desa Pasir Kadu Kecamatan Sukaresmi yakni (Kp. Sukajadi, Kp. Cimadur, Kp. Cukang Girang). Jenis bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian, obat-obatan dan lain-lain.

Sementara itu Lutfi Alfian selaku Kordinatoor Bakti Sosial kali ini mengatakan bahwa sebelumnya kita melakukan aksi galang dana selama tiga hari di Alun-alun Pandeglang dan lampu merah Ciceri, Serang. Aksi galang dana tersebut dimulai pada tanggal 23-25 Desember.
Kemudian hasil donasi tersebut kita belanjakan paket sembako untuk kurang lebih 200 Kepala Keluarga yang terdampak di Desa Pasir kadu.

Alhamdulillah warga Pasir Kadu menerima hasil donasi yang dikoordinir oleh kita. Semoga dengan baksos kali ini Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang Banten) semakin terasa kebermanfaatannya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Pandeglang, Imbuhnya. (Lutf/Rilis)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!