KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang UIN SMH Banten Punya Ketum Baru, Ini Harapan Ketua Umum Kumandang Banten

SABBA.ID | Pandeglang – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat UIN SMH Banten, menjalani Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja (PUR) yang bertepatan di Villa Nyoreang Cadasari pada hari jum’at 16 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat dengan dihadiri oleh beberapa alumni dan, tamu undangan dari beberapa Komisariat laim.

Muhammad Ervin Nizar selaku Ketua Umum yang baru saja dilantik mengungkapkan bahwa, pelantikan ini merupakan bentuk daripada legalitas kepengurusan dan merupakan amanah baru menuju organisasi yang berkualitas ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya mewakili pengurus baru merasa senang dan bangga sekali dapat dilantik secara resmi, semoga saya dan pengurus yang lain dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh pengurus sebelumnya dengan sebaik-baiknya”.

“Karena bagaimanapun organisasi bergerak atas dasar kolektifitas gagasan bersama, maka keaktifan, kesolidan dan, sifat profesionalitas kita dibutuhkan untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan tidak keluar daripada koridor tujuan Kumandang Banten” tandasnya.

Sementara itu Tb A. Nisaz Mufakir selaku Ketua Umum Kumandang Banten berharap seluruh kader kumandang tidak lagi bersifat seperti sekolah menengah atas dan kebawah nya,

“Kader Kumandang harus bisa berpikir dan bergerak lebih aktif dan inovatif, serta bisa mengimplementasikan apa yang kalian kaji apa yang kalian diskusikan untuk membangun pandeglang yang madani sesuai dengan tujuan Kumandang Banten itu sendiri ” Pungkasnya. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!