KomunitasPandeglangTerkini

Langkah Awal, Gerakan Mahasiswa Picung (GMP) Adakan Deklarasi Dan Pelantikan

SABBA.ID | Pandeglang – Gelar deklarasi sekaligus pelantikan Gerakan Mahasiswa Picung (GMP) mengusung tema “Sacangreud Pageuh Sagolek Pangkek” yang berlangsung di Gedung PGRI Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (16/2).

Acara Deklarasi dan Pelantikan juga di hadiri oleh Camat Kecamatan Picung, beberapa organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan juga di hadiri oleh beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Suasana Deklarasi dan Pelantikan

Pelantikan tersebut juga telah di Sah kan oleh Sekretaris Camat Kecamatan Picung yang dimana telah menetapkan Ketua Umum terpilih yaitu Dani Kusuma sebagai Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Picung (GMP).

Dalam sambutannya, Regha Januar Alvalin selaku Ketua Pelaksana Deklarasi dan Pelantikan Gerakan Mahasiswa Picung (GMP) mengatakan, Organisasi ini di bentuk untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kecamatan Picung.

“Berdirinya organisasi gerakan primordial ini, tak lain dan tak bukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat terkusus di Kecamatan Picung itu sendiri,” ujar Regha dalam sambutannya.

Sementara itu Dani Kusuma sebagai Ketua Umum terpilih juga menyampaikan, didirikannya organisasi ini atas dasar kesadaran, cinta akan perubahan yang progresif revolusioner dan tanpa ada intervensi dari pihak manapun serta Organisasi ini sebagai media untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Picung.

“Organisasi Gerakan Mahasiswa Picung (GMP) ini didirikan atas kesadaran seluruh mahasiswa yang ada di Kecamatan Picung yang cinta akan gerakan perubahan yang progresif revolusioner dan tanpa adanya intervensi dari pihak manpun,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Picung juga mengatakan, adanya organisasi gerakan baru ini semoga mampu memberi warna baru untuk mengawal suatu perubahan di Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

“Saya mendukung penuh adanya organisasi Gerakan Mahasiswa Picung (GMP), Semoga ini mampu memberiwarna baru untuk mengawal suatu perubahan serta mudah mudahan bisa menyeimbangkan permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Picung,” ujar Agus dalam keterangannya.

Diwaktu yang sama Bambang Ferdiansyah selaku Ketua Karangtaruna Kecamatan Picung juga berharap, tetap mengedepankan nilai-nilai kebaikan serta mampu memberikan dobrakan-dobrakan untuk kebaikan Kecamatan Picung.

“Saya berharap dengan di deklarasikannya Organisasi ini, mampu mengedepankan nilai-nilai kebaikan. Kedepan kami ingin melihat dobrakan-dobrakan yang mereka lakukan untuk kebaikan Kecamatan Picung ini,” tutupnya. (Puja/Red)

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!