Gaya HidupPendidikanSerang

Mahasiswa KKM 51 UNSERA Gelar Seminar Stop Narkoba dan Kenakalan Remaja

Serang – Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) dalam hal ini Kelompok KKM 51 UNSERA menggelar kegiatan Seminar dengan tema stop narkoba dan kenakalan remaja, kegiatan tersebut sukses diselenggarakan di SMKN 1 Waringinkurung, kabupaten serang dengan target seluruh siswa, Rabu (29/05/24).

Ketua KKM kelompok 51 UNSERA Nauval hafidz Riddollah menegaskan bahwa seminar ini adalah salah satu upaya pencegahan kenakalan remaja dan stop narkoba di lingkungan umum maupun sekolah.

Advertisement Space

“Dengan adanya seminar ini saya berharap kita dapat memberikan kontribusi yg berarti dalam menciptakan masa depan yg lebih cerah bagi generasi muda. semoga para siswa mampu menghindari berbagai macam kenakalan remaja seperti tawuran, mabuk-mabukan, narkoba dan berbagai kenakalan lainnya. Alhamdulilah dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 70 Siswa,” ujar Nauval.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh dosen pembimbing lapangan Vidila Rosalina S.Kom.M.Kom mendukung penuh kegiatan seminar yang di adakan oleh mahasiswa bimbingannya.

“Saya setuju dengan apa yang disampaikan mahasiswa. Saya juga berharap agar para siswa termotivasi dengan apa yang disampaikan, seminar hari ini tentunya dapat memberikan manfaat dan dampak untuk generasi muda serta bangsa bangsa indonesia pada umumnya,” tutur Vidila.

Dalam Seminar yang bertemakan “Bersatu melawan narkoba, bersatu untuk masa depan yang lebih baik” tersebut pemateri dari Babinsa Kecamatan Waringinkurung, Sertu Eko subroto menegaskan beberapa kenakalan remaja yang harus dihindari.

“Ada beberapa kenakalan yang harus dihindari, yaitu tawuran, minuman keras, mencuri, bolos sekolah. serta penyalahgunaan narkoba terjadi karna lingkungan yang tidak baik, maka lebih baik pencegahan dilakukan salah satunya peningkatan spritual pribadi,” lanjut Vidila.

Advertisement Space

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!