KomunitasPandeglangTerkini

Meriah, Karang Taruna Kecamatan Saketi Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Antar Desa

Pandeglang- Pengurus Karung Taruna Kecamatan Saketi menggelar Turnamen Sepak Bola antar Desa “Karang Taruna Cup 2022” yang diselenggarakan di lapangan Pakis, Desa Sukalangu dengan dimeriahkan laga pembukaan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang (PERSIPAN) VS Kecamatan Saketi, pada Minggu, (11/9/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Saketi, Kepala Desa Sukalangu, tokoh pemuda dan unsur muspika lainnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Saketi, Mukhriz Fauzi menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mencari minat bakat sepak bola di area kec saketi dan menjalin tali silaturahmi antar desa melalui olah raga.

“Kegiatan ini untuk mencari minat dan bakat para generasi muda dalam bidang olah raga khususnya sepak bola dari antar Desa khususnya di kecamatan Saketi” jelasnya.

Sementara itu, Drs Rahkamil menuturkan kita semua mari menjaga sportifitas dan mengembangkan potensi sepak bola yang ada di kecamatan saketi.

“Kita tetap jaga kondusifitas dan sportifitas karena ini ajang pencarian atlet dan pengembangan minat serta bakat, tidak hanya ajang kompetisi disini kita mengedepankan kekeluargaan, persaudaraan” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada karang taruna yang telah mengadakan kegiatan ini, tutupnya,**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!