KomunitasPandeglangTerkini

Musyawarah Kumandang STIA Banten Pertama, M. Fiqri Haekal Terpilih jadi Ketum 2021-2022

SABBA.ID | Pandeglang, (5/12/21). Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Komisariat STIA Banten, sukses menyelenggarakan Musyawarah Anggota Komisariat (MAK) ke – 1 di gedung sekretariat Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PC NU) Majasari, Pandeglang.

Musyawarah anggota komisariat (MAK) ini merupakan kegiatan tahunan yang berisikan sidang komisi-komisi, penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode 2019 – 2020 dan pemilihan Ketum umum periode 2021 – 2022.

Serangkaian acara telah di lewati dari sidang komisi penyampaian LPJ Dan sidang komisi lain, termasuk mekanisme pemilihan, ketika pemilihan Ketua umum, terpilih Muhamad Fiqri Haekal sebagai ketua umum Kumandang Banten komisariat STIA Banten periode 2021-2022.

Berdasarkan hasil musyawarah dalam pemilihan ketua. Menurut ketua kumandang Banten komisariat STIA Banten terpilih. Muhamad Fiqri Haekal, Kumandang Banten Komisariat STIA Banten memiliki banyak tugas kedepannya yang harus dilakukan bersama-sama.

“Kumandang Banten kedepan miliki banyak tugas, Semoga apa yang akan kita kerjakan untuk kumandang Banten komisariat STIA Banten ini diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT nantinya” Kata Fikri.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!