KomunitasPandeglang

Novi Oktaviani Terpilih jadi Ketua Umum Kopri PMII Pandeglang

SABBA.ID | Pandeglang – Jum’at, (1/1/2021). Sebelumnya Novi Oktaviani terpilih jadi ketua umum Kopri PMII Pandeglang, ia merupakan mahasiswi STISIP Banten Raya yang juga mantan presma STISIP BR.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pengurus Cabang Pandeglang miliki ketua umum Korps PMII Putri (Kopri) terbaru yang dipilih secara terbuka oleh Tim Formatur PMII Cabang Pandeglang pasca Konfercab pada tanggal 26 S/d 27 Desember lalu di Gedung PGRI Menes, Pandeglang.

Saat diwawancari melalui whatsapp pada Rabu (30/12) Novi berharap terpilihnya ia sebagai ketua akan mampu membawa perubahan dalam gerakan Kopri dengan mengekspresikan pengembangan bakat bagi kader, khusunya bagi Korps PMII puteri.

“Saya berharap saat memegang amanah dan tanggung jawab ini kedepan Kopri dapat membawa perubahan sendiri bagi tubuh organisasi, khususnya mengenai pengembangan minat dan bakat bagi kader PMII yang tergabung dalam Koprs PMII Puteri” Ujar Novi.

Selain itu Novi juga mengungkapkan jika dirinya bersama Kopri akan meningkatkan berbagi program pendidikan kaderisasi baik yang bersifat formal maupun non formal.

“Tentu beberapa program yang akan saya selenggarakan yaitu peningkatan berbagai program pendidikan kaderisasi baik yang bersifat formal maupun non formal sslah satunya tentu kegiatan yang dapat mewadahi Kopri untuk berekspresi” (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!