KomunitasSerangTerkini

PDPM Kota Serang Hari ini Gelar Rakerda, Ayyatullah Qoumi: Untuk Mengukur Kapasitas Kader

SABBA.ID | Kota Serang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Serang menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) di Auala Kantor DPMPTSP Provinsi Banten KP3B Kota serang Sabtu 30 Oktober 2021.

Peningkatan kapasitas kader dan demi mensinergikan sebuah gagasan para pengurus tentu adanya sebuah kesepakatan dan kesepahaman agar visi dan misi organisasi tercapai dengan baik. Ujar Ayyatullah Qoumi Ketua PDPM Kota Serang dalam sambutan pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA).

“Rakerda ini adalah untuk mengukur kapasitas kader dan demi mensinergikan sebuah gagasan para pengurus, maka perlu adanya sebuah pembahasan dan harus disepakati agar semua program kerja dapat dilaksanakan dengan baik”, (ujar Ayat).

Seluruh program kerja yang tersusun harus konstruktif dan dapat bermnafaat untuk masyarakat dan kemajuan organisasi. Maka di periode ini harus benar-benar serius dab memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi tidak hanya sekedar ikut nempel dalam struktural.

“Semua program kerja yang sudah disusun dalam draft tentu harus memiliki esensi yang baik serta bermanfaat untuk orang banyak dan untuk kemajuan organisasi, para pengurus harus memiliki rasa tanggungjawab jangan cuma hanya ikut nempel nama ” imbuh Ayyat.

Kedepan setelah program kerja tersebut dibahas dan dapat diterima oleh seluruh kepengurusan maka kedepan tinggal menjadwalkan kapan program kerja tersebut dilaksanakan berdasarkan waktu yang telah disepakati, tungkasnya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!